PT POS INDONESIA MELANTIK KARYAWAN PROGRAM IKATAN DINAS LULUSAN ULBI



Bandung - Direktur Human Capital Management PT Pos Indonesia (Persero) Tonggo Marbun didampingi  Ketua Yayasan Bahkti Pos Indonesia, Dr. Cahyat Rohyana, M.M. serta Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Dr. Ir. Agus Purnomo, MT melalui Program Management Trainee PosID (Pos Ikatan Dinas) angkatan XXVI, melantik 45 Lulusan Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) yang dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juli 2023.

POS ID merupakan Seleksi Rekrutmen Karywan PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah dibuka sejak tahun 2021. Beasiswa persembahan PT Pos Indonesia ini diperuntukkan bagi putra-putri terbaik bangsa, yang mengenyam pendidikan di ULBI dan langsung di rekrut oleh PT Pos Indonesia.

Pelantikan dilakukan di Auditorium Yayasan Pendidikan Bhakti Pos Indonesia (YPBPI), Jl. Sariasih No.54 Bandung yang disaksikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, VP HCS Ade Safruddin, Manajer Administrasi dan Sistem Informasi SDM Ade Mulyadi, Manajer Reminerasi Eka Putra Herlambang, Ketua YPBPI Cahyat Rohyana dan Rektor ULBI Agus Purnomo, serta disaksikan keluarga Management Trainee yang datang dari seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan ini Tonggo Marbun berpesan kepada karyawan yang telah dilantik dan disumpah supaya bekerja disiplin dan sebagai agen perubahan. "Sebagai generasi milenial harus melakukan inovasi dan menjalankan 7 Transformasi Bussiness supaya Pos Indonesia tetap relevan hari ini dan relevan pada masa depan," demikian pesan Dirut.


Lebih lanjut Tonggo Marbun menyampaikan harapannya agar para Insan Pos Indonesia yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja perusahaan ditengah perkembangan industri logistik dan persaingan bisnis logistik dan e-commerce yang semakin ketat serta selalu menanam  integritas cinta Tanah Air Indonesia dan kedisiplinan seraya mengimplementasikan nilai-nilai Akhlak sebagai core value BUMN.

Sementara Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, menjelaskan program MT merupakan proses pelatihan terhadap karyawan baru yang direkrut oleh perusahaan untuk diberikan pengarahan dan wawasan tentang profil dan unit bisnis perusahaan untuk dipromosikan ke jenjang yang lebih strategis pada level manajemen di perusahaan. “45 lulusan ULBI yang dilantik dari Program Management Trainee (MT) Angkatan XXVI. Mereka telah mendapatkan NIPPOS (Nomor Induk Pegawai Pos) dan ditetapkan penempatan yang tersebar di seluruh Wilayah Indonesia. PT Pos Indonesia akan terus merekrut talent-talent terbaik dari ULBI setiap tahun dengan program POS ID” Jelasnya.

Sementara Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan PT Pos Indonesia yang telah merekrut lulusan ULBI sejak tahun 2004 saat masih Politeknik Pos Indonesia dan Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Indonesia. Sekira 1,000 lulusan kami telah bekerja di PT Pos Indonesia di berbagai bagian di seluruh Kantor Pos Indonesia dan menduduki berbagai jabatan strategis. “Kami harap Program MT Ikatan Dinas khusus bagi lulusan ULBI dapat terus berlanjut, dimana dalam program ini PT Pos Indonesia akan menanggung biaya kuliah semester 5 dan 6 untuk Program Studi D3 dan semester 7 dan 8 untuk Prodi D4/S1, uang saku, akomodasi. Bila lolos evaluasi akhir pada program ini, maka akan direkrut menjadi karyawan PT Pos Indonesia,” Tuturnya.

“Bagi para calon mahasiswa yang sedang menempuh kelas 12 SMA/SMK/Sederajat, ini merupakan tawaran yang sangat menarik. Menjadi mahasiswa ULBI berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa, serta langsung di rekrut juga oleh PT Pos Indonesia,” Katanya.

Terdapat banyak jalur pendaftaran untuk bergabung menjadi mahasiswa di ULBI. Untuk lebih lengkapnya dapat kunjungi https://enroll.ulbi.ac.id/



Cari Blog Ini

Kampus Swasta Terbaik di Kota Bandung!

#KuliahHarusTau Dilansir dari postingan @goodstats.id ternyata Bandung merupakan Kota kedua teratas pilihan Masyarakat Indonesia untuk Pendidikan lohhh! Sumber:  https://www.instagram.com/p/Cnd79uVSmVl/ Menurut responden, kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu Kota Yogyakarta diikuti oleh Bandung, Malang, Jakarta dan Solo. Hal ini diperkuat oleh hasil FGD yang dilaksanakan oleh tim Goodstats pada tanggal 30 November 2022. Berdasarkan survei, alasan yang membuat responden memilih kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu memiliki banyak kampus berkualitas (83%) dan fasilitas umum dan transportasi memadai (51%). Kota Bandung tidak hanya memiliki universitas negeri yang terkenal, tetapi juga memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang diminati oleh banyak orang. Kota Bandung, sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi tujuan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Jika mereka tidak diterima di universitas negeri ternama di Bandung seperti Institut Teknolo

S2 MANAJEMEN LOGISTIK ULBI RESMI DIBUKA UNTUK MENCETAK MAGISTER YANG HANDAL

Bandung – Program S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) resmi dibuka berdasarkan Surat Izin Operasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi SK. No: 515/E/O/2023. Penyerahan Salinan SK tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 bertempat di LLDIKTI Wilayah IV, Jl. P.H.H. Mustafa No. 38 Bandung. Penyerahan Salinan keputusan diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, M. Samsuri. Profil S2 Manajemen Logistik ULBI  Program Studi Magister Manajemen Logistik ULBI berfokus untuk menjawab kebutuhan industri. Lulusan program ini diharapkan untuk memiliki keterampilan baik secara akademis maupun praktis, khususnya untuk menyelesaikan masalah, pengetahuan untuk merancang, menganalisis, menerapkan dan meningkatkan kinerja sistem logistik. Selain itu, lulusan juga diharapkan untuk mampu menguasai fungsi manjaerial dalam mengkoordinasikan sumber daya yang dibutuhkan dalam sistem logistik. Kapabilit

© ‧ Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). All rights reserved.

Template Blogger Indonesia