Prodi S1 Manajemen Logistik Melaksanakan Asesmen Lapangan dari LAMEMBA

 


Bandung - Tim Asesor dari Badan Eksekutif Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akutansi (LAMEMBA) melakukan Asesmen Lapangan (AL) pada Program Studi Sarjana Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). Tim Asesor akreditasi program studi tersebut terdiri dari Dr. Taswan, SE., M.Si., (Universitas Stikubank) dan Dr. Agustina Fitrianingrum (Universitas Islam Sultan Agung).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini dimulai dari  tanggal  15 - 17 Februari 2023 Yang dilaksanakan dari di ruang rapat FLTB ULBI. Dalam kegiatan AL tersebut turut dihadiri langsung oleh jajaran Rektorat ULBI serta jajaran Fungsionaris Fakultas Logistik dan Bisnis Internasional dan para dosen serta tenaga kependidikan FLTB ULBI.


Rektor ULBI Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. dalam sambutannya ketika menutup kegiatan AL tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim asesor Akreditasi Prodi Manajemen Logistik yang telah memberikan banyak saran dan masukan dalam rangka perbaikan pada Prodi Manajemen Loigistik untuk menjadi Prodi yang lebih baik lagi ke depannya dalam hal mutu pendidikan serta fasilitas sarana dan prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar.


“Terima kasih banyak kepada para asesor LAMEMBA yang telah memberikan masukan sebagai bahan evaluasi kami untuk perbaikan ke depan agar kampus ULBI terus menjadi lebih baik,”


Sementara itu, Dekan FLTB ULBI Y. Casmadi, SE., MM.  juga menyampaikan ucapan yang sama berupa ucapan terima kasih atas saran dan masukan kepada Prodi Manajemen Logistik, ia berharap agar mutu pendidikan di FLTB menjadi lebih baik lagi ke depan berkat masukan dari tim asesor LAMEMBA  dan Semoga hasil asesmen ini mendapatkan nilai terbaik bagi program studi Manajemen Logistik FLTB di kampus ULBI.


Cari Blog Ini

S2 MANAJEMEN LOGISTIK ULBI RESMI DIBUKA UNTUK MENCETAK MAGISTER YANG HANDAL

Bandung – Program S2 Manajemen Logistik Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) resmi dibuka berdasarkan Surat Izin Operasi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi SK. No: 515/E/O/2023. Penyerahan Salinan SK tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Juni 2023 bertempat di LLDIKTI Wilayah IV, Jl. P.H.H. Mustafa No. 38 Bandung. Penyerahan Salinan keputusan diserahkan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV, M. Samsuri. Profil S2 Manajemen Logistik ULBI  Program Studi Magister Manajemen Logistik ULBI berfokus untuk menjawab kebutuhan industri. Lulusan program ini diharapkan untuk memiliki keterampilan baik secara akademis maupun praktis, khususnya untuk menyelesaikan masalah, pengetahuan untuk merancang, menganalisis, menerapkan dan meningkatkan kinerja sistem logistik. Selain itu, lulusan juga diharapkan untuk mampu menguasai fungsi manjaerial dalam mengkoordinasikan sumber daya yang dibutuhkan dalam sistem logistik. Kapabilit

Kampus Swasta Terbaik di Kota Bandung!

#KuliahHarusTau Dilansir dari postingan @goodstats.id ternyata Bandung merupakan Kota kedua teratas pilihan Masyarakat Indonesia untuk Pendidikan lohhh! Sumber:  https://www.instagram.com/p/Cnd79uVSmVl/ Menurut responden, kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu Kota Yogyakarta diikuti oleh Bandung, Malang, Jakarta dan Solo. Hal ini diperkuat oleh hasil FGD yang dilaksanakan oleh tim Goodstats pada tanggal 30 November 2022. Berdasarkan survei, alasan yang membuat responden memilih kota terbaik untuk menempuh pendidikan yaitu memiliki banyak kampus berkualitas (83%) dan fasilitas umum dan transportasi memadai (51%). Kota Bandung tidak hanya memiliki universitas negeri yang terkenal, tetapi juga memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang diminati oleh banyak orang. Kota Bandung, sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi tujuan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi mereka. Jika mereka tidak diterima di universitas negeri ternama di Bandung seperti Institut Teknolo

ULBI Berpartisipasi dalam Kompetisi Teknologi Manajemen Logistik Internasional CAECW 2023

Bandung - ULBI telah mengirimkan timnya untuk berkompetisi dalam ajang bergengsi Kompetisi Teknologi Manajemen Logistik Internasional CAECW 2023 yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 10 November 2023. Tim yang mewakili ULBI adalah dosen dan mahasiswa dari Program Studi S1 Manajemen Logistik ULBI, yaitu: Jeanette Liannie Clarissa Theis Asep Dadan Inansyah Wira Syah Falanta Sych Awaladin Alya Ariefayuni Naufal Salman Khunaifi Roosalva Ria Stevany Delima Sitio Dengan Dosen Pembimbing Yoseph Sunardhi, S.E., M.T. dan Rizqi Permana Sari, S.Si., M.T. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Sichuan Post and Telecommunication College dengan tujuan untuk mempromosikan pendidikan vokasional era baru, menghasilkan bakat-bakat teknis dan vokasional internasional berkualitas tinggi, serta memperkuat pertukaran dan kerja sama antara perguruan tinggi domestik dan luar negeri. Hal ini sejalan dengan semangat dari "Beberapa Pendapat tentang Memperkuat dan Meningkatkan Pertukaran Budaya Antarwarga Tion

© ‧ Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI). All rights reserved.

Template Blogger Indonesia